Wali Nagari Lubuk Karak Apridoni menyerahkan BLT DD Tahun 2024.

Wali Nagari Lubuk Karak Apridoni menyerahkan BLT DD Tahun 2024. Dharmasraya - Sumatera Barat, Kawasansumbar.com -- Wali Nagari Lubuk Karak Apridoni menyerahkan BLT DD Tahun 2024. Pemerintah Nagari Lubuk Karak menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) Tahun Anggaran 2024 pada Selasa, 1 April 2024 bertempat di aula kantor Wali Nagari Lubuk Karak. Hadir dalam penyerahan tersebut Sekretaris Camat Sembilan Koto H. Afrizal, Wali Nagari Lubuk Karak Apridoni, Ketua Bamus Nagari Lubuk Karak, dan Babinsa Nagari Lubuk Karak Sertu Epi Suriadi.

Wali Nagari Lubuk Karak Apridoni dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Nagari Lubuk Karak menganggarkan BLT – DD pada tahun 2024 sebanyak 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dimana setiap KPM menerima Rp. 300.000,- setiap bulan selama 12 bulan. Keluarga penerima manfaat tahun ini diprioritaskan kepada rumah tangga dengan anggota keluarga rumah tangga tunggal lanjut usia, tidak menerima bantuan sosial program keluarga harapan, dan perempuan kepala keluarga dari keluarga miskin ekstrem.

“Pada hari ini kita bagikan BLT – DD sebanyak 6 bulan kepada 20 KPM. Masing-masing KPM menerima sebesar Rp. 1.800.000,- kepada penerima kami berpesan gunakanlah bantuan ini sebaik mungkin, gunakan untuk kebutuhan pokok, apalagi saat ini mendekati hari lebaran, banyak kebutuhan yang sifatnya tidak pokok yang merayu bapak dan ibu untuk dibeli” ungkap Wali Nagari Lubuk Karak Apridoni.

# Humas
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto