Berambisi Bangun Kampung Halaman, Tokoh adat Kabupaten Pasaman Barat, Tuanku Mustika Yana Incar Kursi Bupati Pasaman Barat


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (Sumbar) Tokoh adat Kabupaten Pasaman Barat, Tuanku Mustika Yana bertekad ingin membangun kampung halamannya sebagai calon Bupati Pasaman Barat (PASBAR) dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar November 2024 mendatang.

Kepada Kawasan Sumbar.Com Ketua DPC PKB Pasaman Barat  menjelaskan bahwa partainya mendorong  Tokoh adat Kabupaten Pasaman Barat, Tuanku Mustika Yana untuk maju di Pilkada. Selain itu banyak masyarakat yang meminta untuk maju.

Keinginannya untuk maju dibarengi dengan dirinya yang telah mengambil formulir di beberapa partai yang telah membuka pendaftaran.

"Insyaallah dengan dorongan dari PKB dan masyarakat, saya bersiap untuk maju. Saya juga telah mendaftar di beberapa partai," ujar Tuanku Mustika Yana Kamis (9/5/2024).

Dengan PKB yang telah memiliki 4 kursi di DPRD Pasaman Barat Tuanku Mustika Yana saat ini terus membangun komunikasi untuk bisa meraih minimal usungan partai untuk mencalonkan diri di Pilbub Pasaman Barat dengan 8 kursi minimal.

"InshaAllah saya akan terus bersiap dan menjalin komunikasi politik dengan partai. Saya punya tekad membangun kampung," tukasnya.

Selain itu, kata Tuanku Mustika Yana , PKB Pasaman Barat yang telah membuka penjaringan juga sudah banyak diminati oleh para kandidat Bupati.

Dikantor PKB Tuanku Mustika Yana dan rombongan diterima langsung  ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pasaman Barat Yuhendri Dt Putih dan didampingi Sekretaris DPC Partai PKB Ali Nasir.SH  bersams ketua penjaringan dan pengurus PKB lainnya.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto