Bukti keseriusan maju pada kontestasi Pilkada Tanah Datar 2024, Dodi Hendra sudah mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati ke Partai Gerindra


 KAWASANSUMBAR.COM

Tanah Datar | (sumbar) Hiruk-pikuknya politik pilkada 2024 Sampai saat ini masih berlangsung. Dodi Hendra polisi dari partai Gerindra digadangkan maju di Pilkada Kabupaten Tanah Datar 2024.

Saat dikonfirmasi awak media kepada Dodi Hendra dikediamannya, (26/5/24), ia mengatakan bahwasanya sangat menghargai koalisi partai Gerindra dengan Demokrat.

"Saya masih menghargai bang Eka, karena beliau masih setia berkoalisi dengan partai Gerindra. Politik itu dinamis, saat ini masih dalam tahap penjaringan, jadi kita tunggu saja"

Untuk membuktikan keseriusannya maju pada kontestasi Pilkada Tanah Datar 2024, Dodi Hendra sudah mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati ke Partai Gerindra, Demokrat, PPP,Umat, PKB dan PAN.

Disinggung soal kabar soal dirinya bakal dipasangkan dengan sang Incumbent Eka Putra, SE,MM dengan spontan Dodi menjawab" sekali lagi saya sampaikan, bahwa politik itu dinamis. Jika DPC, DPD dan DPP menginginkan hal tersebut kenapa tidak? Tidak menutup kemungkinan saya berpasangan dengan bang Eka ( Eka Putra-red), atau dengan Arianto ketua DPC PPP dimana masyarakat sudah  memberikan slogan DOA ( Dodi-Arianto).

Dodi juga menambahkan bahwa ia bercita-cita menjadikan Kabupaten Tanah Datar menjadi daerah istimewa seperti di Jogjakarta. Sebab Tanah Datar adalah pusat dan cikal bakal suku Minangkabau.

"Saya bercita-cita menjadikan Tanah Datar sebagai Daerah Istimewa sebagaimana Yogyakarta di pulau Jawa. Tanah Datar merupakan pusat dan cikal bakal suku Minangkabau.

Di bidang keagamaan, saya berkeinginan membangun tempat ibadah di setiap Nagari, Rumah Gadang di setiap Suku, Revitalisasi pasar Batusangkar, perbaikan jalan dan Irigasi" urai Dodi.

Lebih lanjut kader terbaik Hambalang tahun 2022 peraih penghargaan Satya Lencana Juang ini menyampaikan bahwa Prabowo yang merupakan bapaknya Gerindra sekarang sudah menjadi Presiden RI terpilih dan ini memberikan peluang besar bagi Dodi untuk membawa pembangunan ke Tanah Datar.

"jangan lupakan beberapa hal, saya masih muda, energi masih prima, orang tua saya Datuak Cumano pendiri Yayasan Pondok Pesantren Darul Ulum. Dan saya bertekad membangun Tanah Datar menjadi lebih baik" tutup Dodi 

#Fernando

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto