Daftar di Demokrat dan PPP Pasaman Barat, H. FETRIS OKTRI HARDI, S.E., S.H., M.Si, Ungkap Kriteria Calon Bupati yg sangat layak


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (sumbar) Mantan  Anggota DPRD PROVINSI Sumbar pada tahun Periode 2004-2009,anggota DPRD kabupaten Pasaman periode 2009-2014 Wakil ketua DPRD kabupaten Pasaman barat Periode 2014-2019 resmi mendaftar di dua partai sebagai Bakal Calon Bupati (PASBAR) Simpang Ampek Senin (6/5/2024).

H. FETRIS OKTRI HARDI yang juga Bendahara DPC Partai Demokrat  itu mengawali pengembalian formulir di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pasaman Barat, dikantor DPC PPP Pasaman Barat di Simpang Ampek Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat

Dikantor PPP, , H. FETRIS OKTRI HARDI dan rombongan diterima langsung Wakil ketua DPC Partai Pembangunan Persatuan (PPP) Pasaman Barat Hendrizon bersama Ketua GPK Gerakan pemuda ka'bah Pasaman Barat Boy Sandi Lubis dan tim seleksi Partai DPC . PPP  ketua penjaringan dan pengurus PPP lainnya.

Wakil ketua DPC Partai Pembangunan Persatuan (PPP) Pasaman Barat Hendrizon  mengatakan proses pendaftaran tersebut merupakan wujud bahwa PPP Pasaman Barat terbuka bagi semua bakal calon yang ingin berkontestasi.

Dikatakannya, PPP Pasaman Barat saat ini memperoleh 3 kursi, Demokrat 4 Kursi partai di DPRD Pasaman Barat membutuhkan koalisi.

“PPP Pasaman Barat membuka Pintu Se luas 2 Untuk Bakal Calon Bupati Pasaman Barat nya sehingga kami terbuka bagi semua bakal calon,” ucapnya.

Sementara itu, . FETRIS OKTRI HARDI berharap PPP Pasaman Barat dapat menjadi bagian dari perjuangan dalam Pilkada Pasaman Barat 2024. Saat ini lanjutnya Demokrat memperoleh 4 kursi, sementara PPP 3 kursi, sehingga jika PPP bergabung maka cukup 7 kursi dan memenuhi syarat untuk mengusung calon.

Dalam keterangannya usai melakukan pendaftaran . FETRIS OKTRI HARDI menyampaikan bahwa dari kedua partai tersebut menurutnya semua berpeluang untuk koalisi.

“Dari 2 partai ini semuanya paling berpeluang, kami juga melakukan komunikasi dengan partai lain, baik itu Golkar dan juga Gerindra, semua memungkinkan, tentu tidak ada yang tidak mungkin kalau kita berusaha,” ucapnya.

FETRIS OKTRI HARDI juga mengungkapan kriteria calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya, dikatakannya adalah sosok yang seiring sejalan juga seirama dalam pemerintahan.

“Kriteria wakil tentu yang punya komitmen, kita tidak mau antara Bupati dan Wakil terus kalau jadi berselisih paham, kita tidak mau itu terjadi, itu bukan karakter saya, tentu saya berharap punya wakil yang bisa bekerjasama untuk membangun Pasaman Barat” harapnya.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto