DINSOSP3APPKB KUNJUNGI DAN SERAHKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN DI NAGARI SUNGAI DAREH, KECAMATAN PULAU PUNJUNG KABUPATEN DHARMASRAYA.

Dharmasraya-Sumatera Barat, Kawasansumbar.com --  Kepala Dinas SOSP3APPKB Kab. Dharmasraya yang diwakili Kabid RPJS M. Kamel, S.Pd dan Wali Nagari Sungai Dareh memberi semangat Motivasi Sekaligus Menyerahkan Bantuan Sosial Kepada Korban Kebakaran atas nama, Hendra dan Jenni Syukri kebakaran tersebut menghanguskan 2 Unit Rumah warga di Jorong Koto Gadang Nagari Sungai Dareh Kec. Pulau Punjung. Kejadian Kebakaran Tersebut terjadi pada tanggal 19 Mei 2024 malam hari.(20/05/24)

Pada kesempatan tersebut Kepala Bidang RPJS menyampaikan atas nama Bupati Dharmasraya dan seluruh keluarga besar Pemerintah Kabupaten Dharmasraya kami menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang di alami semoga tabah menghadapi cobaan ini. Apa yang dirasakan oleh korban kebakaran itu, kami juga turut merasakannya. Semoga yang ditimpa musibah diberikan ketabahan dan juga cepat kembali pulih, baik dari traumanya maupun secara finansial.

Adapun Bantuan yang di berikan berupa barang ligistik : Beras, Gula, Telur, Susu, Minyak, Sarden dan Makanan Anak.
Dan barang Perlengkapan : Kasur, Selimut, Kid Ware, Peralatan Dapur, Family Kit, Tenda dan Sandang.


# ********
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto