DLH Pasaman Barat Terima Bantuan CSR Dalam Bentuk Kontainer Bak Sampah


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (Sumbar)  Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pasaman Barat menerima bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Pasaman Marama Sejahtera (PMS)bergerak di bidang kelapa sawit.

Peruahaan PT Pasaman Marama Sejahtera  menyalurkan program CSR berupa bin kontainer bak sampah sebanyak 1 unit, Jum'at (31/5/2024).

Manejemen mengatakan, kami pihak perusahaan PT PMS akan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman Barat seperti halnya pada hari ini, kita telah menyerahkan program CSR berupa bin kontainer ke DLH.

"Kami dari PT Pasaman Marama Sejahtera  menyerahkan bantuan 1 unit bin kontainer ke DLH Pasaman Barat," ucapnya.

Efriman didampingi Nur Zaiwidi  bantuan CSR ini sebagai bentuk kepedulian dan kerjasama kami terhadap Pemkab Pasaman Barat, kiranya pihak perusahaan kelapa sawit dalam hal ini PT PMS tetap bisa berkesinambungan dengan pemerintah.

"Jadi, bin kontainer yang kami serahkan diperuntukkan khusus untuk dalam kota Kabupaten Pasaman Barat" tuturnya.

Kepala Bidang Penanganan, Pengelolaan Sampah, Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas)Andika Saputra, SE. MM. mengatakan, kami sangat bersyukur telah mendapatkan bantuan CSR berupa 1 bin kontainer dari perusahaan PT Pasaman Marama (PMS)

"Alhamdulillah, tahun ini kami mendapat 1 bin kontainer, dan mudah-mudah dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat dan menjaga kebersihan lingkungan disekitar kita," ungkapnya.

Andika Saputra juga katakan, terima kasih atas bantuan bin kontainernya kepada kami, dan ini memang sangat bermanfaat buat DLH.

"PT Pasaman Marama menyerahkan 1 bin kontainer maka dengan adanya bantuan ini, kami DLH akan memanfaatkan sebaik-baiknya," jelasnya.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto