Kader Demokrat H.Nazwar.SH.M.Si Daftar ke Gerindra Jadi Calon Bupati Pasaman Barat


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (Sumbar) Kader terbaik Partai Demokrat H.Nazwar menunjukkan keseriusannya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Pasaman Barat kian nyata. Pada Jum'at, 10 Mei 2024, politisi partai Demokrat mendaftarkan diri ke partai Gerindra sebagai calon Bupati.

“Hari ini mendaftar di Partai Gerindra Insyaallah nanti menyusul di partai yang lain,” kata Tim Nazwar saat dikonfirmasi usai menyerahkan berkas pendaftaran.

Dijelaskan, semua berkas pendaftaran sudah dilengkapi oleh politisi yang akrab disapa Haji Nazwar ini. Selain dari tim  sejumlah sahabatnya pun turut membersamai. “Ini sahabat-sahabat beliau (Nazwar) juga memberikan support (dukungan),” sambungnya.

Dalam perbincangan, kata dia, keinginannya maju di Pilkada Pasaman Barat semata-mata karena keterpanggilan nurani untuk mengabdi ke masyarakat. Sejumlah tokoh pun telah datang memberikan dorongan. “Daftar sebagai Bupati dan sudah menyiapkan beberapa program dengan tagline ‘Jalan Baru’,” imbuhnya.

Nazwar mengatakan bahwa pendaftaran di DPC Partai Gerindra Pasaman Barat ini bagian dari proses menuju Pilkada. Semua tahapan akan dilalui oleh Nazwar. “Tahapan masih panjang, semua masih akan berdinamika,” katanya.

Kedatangan tim Nazwar ini diterima DPC Gerindra Pasaman Barat, tampak hadir Ketua DPC Gerindra H.Erianto.SE.SH.MM dan Sekretaris Yulnefri  serta sejumlah pengurus lainnya 

H.Etianto.SE.SH.MM  mengatakan, syarat pendaftaran sudah dipenuhi oleh Nazwar. Saat ini partai berlambang Burung Garuda ini tengah melakukan penjaringan. “Dari yang kami cek (berkas) sudah lengkap. Kalau nanti ada tambahan, pasti akan dihubungi tim Nazwar” katanya.

Nazwar dinilai punya peluang besar untuk mendapatkan rekomendasi dukungan partai Gerindra. Pasalnya Ketua DPC partai Gerindra Pasaman Barat, H.Erianto tidak lain merupakan sahabat baik nya

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto