Kader Senior Golkar H.Daliyus.K.S.Si.MM Resmi Daftarkan Diri sebagai Balon Bupati Pasaman Barat di Partai Hanura


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (sumbar) Politikus senior  H.Daliyus.S.Si.MM , sekaligus Wakil ketua DPRD Pasaman Barat dari Fraksi Partai Golkar, secara resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat, Senin (13/5/2024).

Didampingi oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Dt.Cami dan Wakil sekretaris DPD Partai Golkar H.Rommy Candra.SH , Kader Golkar  Jayasman  tampak datang ke DPC Partai Hanura 

Dalam kesempatan ini, H.Daliyus.K.S.Si.MM  mengatakan, pengembalian formulir ini merupakan tahap yang harus dilalui. Menurutnya, koalisi harus dilakukan karena di Pasaman Barat tidak ada satupun partai yang bisa mengusung calon sendiri.

"Partai Golkar Pasaman Barat membuka penjaringan juga, namun kami insyallah akan mengusung kader terbaik yakni H.Daliyus.K.S.Si.MM untuk maju sebagai calon bupati maupun wakil bupati Pasaman Barat," ujarnya.

Selain mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC partai Hanura pihaknya juga insyallah melakukan komunikasi dengan partai lain termasuk Demokrat, PKB, PPP dan Gerindra untuk membangun koalisi besar.

"Seperti diketahui bersama, jika H.Daliyus.K.S.Si.MM  selain kader senior di Golkar, ia juga telah berpengalaman menjadi anggota DPRD Pasaman Barat selama 20 tahun, mulai periode 2004 hingga 2024," katanya.

Di DPC Partai Hanura Ketua DPC Partai Hanura Pasaman Barat, Alamsyah Datuak Marajo

mengatakan, selama pembukaan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati, sudah ada beberapa calon yang telah mengembalikan formulir pendaftaran.

"Tadi H.Daliyus.K.S.Si.MM  ia telah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati Pasaman Barat. ," ungkapnya. 

Ia diterima langsung Ketua DPC Partai Hanura Pasaman Barat Alamsyah Datuak Marajo bersama Tim Penjaringan Balon Bupati didampingi Anggota DPRD Pasaman Barat Polisi Partai Hanura Syafril serta anggota DPRD Pasaman Barat terpilih dari Partai Hanura Wandi.dengan suasana yang penuh kegembiraan.

InshaAllah dengan dorongan dari Partai Hanura dan masyarakat, saya bersiap untuk maju. Saya juga telah mendaftar di beberapa partai," ujar H.Daliyus.K.S.Si.MM

"InshaAllah saya akan terus bersiap dan menjalin komunikasi politik dengan partai. Saya punya tekad membangun kampung," tukasnya.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto