Kepala Puskesmas Beringin Sakti Nagari Teratak Tinggi Murni Setiasih SKM Lakukan Tiap Minggu Sekali.

Dharmasraya-Sumatera Barat, Kawasansumbar.com -- Puskesmas Beringin Sakti Lakukan Screening PTM di Bulan Ramadhan untuk Menjaring Penyakit Tidak Menular di seluruh Tempat Ibadah yang ada di Nagari Taratak Tinggi.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bagian dari program PTM Puskesmas Beringin Sakti terintegrasi lintas program Puskesmas Beringin Sakti dalam meningkatkan kepedulian sesama serta mengajak para jamaah untuk menjaga kesehatan dan pentingnya melakukan pola hidup bersih dan sehat. Serta melakukan Pemeriksaan Kesehatan.

Pemeriksaan kesehatan secara gartis ini sengaja dilakukan agar para jamaah masjid mengetahui kondisi kesehatan, pemeriksaan kesehatan ini sendiri meliputi pemeriksaan tekanan darah, kolesterol, gula darah, asam urat, serta pengobatan penyakit ringan.

Dengan pemeriksaan kesehatan ini, diharapkan kesehatan para jamaah masjid dapat terpantau, selain itu kegiatan ini juga diharapkan mampu meningkatkan kesadaran para jamaah dan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan.

“Dari kegiatan ini, kami juga mengajak masyarakat untuk bersama menciptakan hidup sehat, nyaman dan aman “,tutup Tete Murni sapaannya.

# *******
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto