Lanjut Daftar di Gerindra Bukti Tuanku Mustika Yana Yang Dipertuan Kinali Serius Maju Pilkada Pasaman Barat 2024


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (Sumbar) Bakal Calon (Balon) Bupati Tuanku Mustika Yana Yang Dipertuan Kina lanjut mendaftar ke Partai Gerindra Pasaman Barat ranah TUAH BASAMO 

Tuanku Mustika Yana Yang Dipertuan Kinali  bersama beberapa pendukung dan tim relawan mendatangi Sekretariat DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Pasaman Barat Kecamatan Pasaman Jum'at (10/5/2024 ) untuk mengembalikan formulir pendaftaran.

Ia diterima langsung Ketua DPC Gerindra Pasaman Barat H.Erianto.SE.SH.MM bersama Tim Penjaringan Balon Bupati didampingi Sekretaris Yulneri dan Bendahara Meilizar Dt Sampono serta anggota DPRD Provinsi terpilih dari Gerindra Ade Putra.dengan suasana yang penuh kegembiraan.

Keputusan mendaftar di Gerindra dan beberapa partai politik lainnya yang sudah dilakukan sebelumnya menunjukan bahwa  Tuanku Mustika Yana serius maju sebagai balon Bupati periode 2024-2029 dalam Pilkada Malteng 27 November 2024 mendatang.

Lanjut Tuanku Mustika Yana, dirinya datang bersama   tim khususnya yang ada di Kecamatan Kinali beserta para pendukungnya.

“Hari ini mereka mendampingi saya mengembalikan berkas formulir pendaftaran Balon Bupati Pasaman Barat. Saya sudah siap  maju sebagai Calon Bupati Pasaman Barat dalam Pilkada serentak di bulan November 2024 mendatang,” tegasnya.

Tuanku Mustika Yana mengaku tujuan dirinya maju sebagai Balon Bupati Pasaman Barat ini untuk “Untuk Pasaman Barat lebih baik samua masyarakat Pasaman Barat yang Makmur, Adil dan Sejahtera”.

Pasaman Barat yang adil kata  Tuanku Mustika Yana adalah pembangunan yang merata yang dapat dinikmati semua orang, tidak ada diskriminasi sehingga keadilan benar-benar dirasakan, makmur dan kesejahteraan bisa terwujud bagi semua kalangan.

Tuanku Mustika Yana juga menegaskan alasan dirinya maju karena keinginan dan dorongan dari masyarakat bawah.

“Mereka inginkan saya berbuat bagi mereka lebih banyak lagi, dan jika terpilih sebagai Bupati Pasaman Barat, saya lebih berbuat banyak untuk Kabupaten ini,” pungkasnya.

Total Tuanku Mustika Yana telah mendaftar di enam partai politik yang ada yakni Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Nasdem, PAN, PKB dan Gerindra.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto