Rapat Koordinasi Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya Dengan IGTKI dan HIMPAUDI Se-Kabupaten Dharmasraya.

Dharmasraya-Sumatera Barat, Kawasansumbar.com -- Rapat Koordinasi Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya Dengan IGTKI dan HIMPAUDI Se-Kabupaten Dharmasraya Pada hari Rabu, 22 Mei 2024, di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya. 

Rapat ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan yang di wakili oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Hj.Herniyenti, S.Pd, M.M, serta di dampingi oleh Sutan Jamarin, S.Pd Kabid Pembinaan PAUD&PNF, Husnul Afra, S.Pd, M.M Kasi Sarana dan Prasarana, Ketua HIMPAUDI Kabupaten Dharmasraya Syafni Adlisman, S.Pd, Ketua IGTKI Kabupaten Dharmasraya yang diwakili oleh Eza Mailida, S.Pd dan Seluruh Ketua HIMPAUDI Se-Kabupaten Dharmasraya, Ketua IGTKI Kecamatan Se-Kabupaten Dharmasraya. 

Dalam Pembukaan ini, Hj. Herniyenti, S.Pd, M.M menyampaikan " Mari kita bersama-sama selalu memupuk rasa pekerjaan itu adalah milik bersama, jadi bersama-sama kita".
"Tidak hanya Menompangkan kepada Mitra kita tidak pula hanya Menompangkan kepada Dinas Pendidikan, Jadi bersama-sama kita, Hari ini perlu kami sampaikan Rapor Pendidikan PAUD kita masih rendah, jadi mari kita bersama-sama untuk meningkatkannya". Ujar Sekdis

#******
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto