Adakan Pelatihan Line Dance,Universal Line Dance Dharmasraya Berjalan Sukses.

Dharmasraya, Sumatera Barat, Kawasansumbar.com -- Pelatihan Line Dance, Sabtu (1/06/24). Line Dance adalah cabang olahraga (cabor) di bawah Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Dharmasraya.

"Pelatihan ini mengusung tema Dharmasraya Sehat Bugar Gembira Luar Biasa," ujar Ketua ULD Dharmasraya Lisna atau disapa Buk Is.

Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk mendapatkan kesehatan dan kebugaran dan memasyarakatkan Line Dance. Selain itu juga dalam rangka menyambut pelaksanaan Fornas Mandalika NTB tahun 2025 nanti.Line Dance juga mendatangkan pematrinya dari DPD Provinsi Sumatera Barat dan sekaligus juga ketua ULD Sumbar Vivi Octavia dan juga instruktur Provinsi Sumbar.

Sasaran pelatihan ini, yaitu instruktur  kabupaten dan pegiat ULD Dharmasraya dan tak ketinggalan disertakan Pegiat Senam di Kabupaten Dharmasraya dan sekitarnya. Dalam pelatihan, selaku narasumber yaitu Vivi Octavia (Master Line Dance Nasional) dari Padang .Adapun materinya yaitu Beliau sendiri, Zumba, Regae dan Cha Cha.

Sekretaris Panitia pelatihan Line Dance Dharmasraya, Nela Tasko dan Ismi, menyebutkan, peserta yang mengikuti pelatihan yaitu sebanyak 150 peserta, dengan sumber pendanaan dari iuran panitia, registrasi peserta dan ketua ULD Dharmasraya .

“Tidak ada gunanya ada jabatan, kaya tapi tidak sehat, artinya sehat itu penting. Makanya kita adakan pelatihan senam Line Dance ini, tidak lain untuk menjaga kesehat kita. Di samping olahraga, yang namanya sehat juga harus menerapkan pola hidup yang sehat dan pola makannya juga harus dijaga,” pungkas Lisna .

# *******
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto