ILDI Dharmasraya Tingkatkan latihan Menuju Fornas Ke 8 Mandalika NTB.

Dharmasraya Sumatera Barat, Kawasansumbar.com -- Pengurus Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI) DPW Dharmasraya persiapan demi persiapan menuju Fornas nanti (2025) Mandalika Nusa Tenggara Barat terus giat berlatih , yang digelar di Aula Nyonya Sujito Blok B Sitiung 1 Sungai Duo (25/6/24).


Latihan pra atlet ILDI Dharmasraya menjelang FORNAS 2025 nanti di Mandalika NTB.

Komitmen tersebut dilakukan dengan terus menggelar latihan dan menjaring atlet-atlet potensial yang nantinya akan diseleksi untuk memperkuat DPW ILDI Dharmasraya pada Fornas man yang merupakan pekan olahraga  terbesar Tanah Air tersebut.


“Kita memang tidak memasang target, tapi memastikan akan ikut di FORNAS nanti,” ujar Ketua  Ketua ILDI Dharmasraya Erman Ali yang akan mengambil jalur mandiri pada tiket Fornas tersebut".ungkap Erman Ali.


Vera Nova Linda wakil ketua ILDI Dharmasraya juga  menambahkan bahwa saat ini para pengurus dan anggota mengikuti latihan teknik dasar Line Dance. Dan ada atlet-atlet potensial dari kalangan pelajar atau remaja juga akan di genjot untuk di rekrut pada kompetisi bergengsi ini.


"Saat ini ILDI Dharmasraya tengah mempersiapkan pelatihan untuk kategori atau tingkatan orang dewasa dan juga remaja ,karena pada bulan Januari 2025 nanti akan di umumkan Atlit ILDI Dharmasraya untuk Fornas ke 8 Mandalika NTB."tutup Bundo sapaan Buk Vera Nova Linda.


Disamping  pengurus ILDI Dharmasraya beliau juga instruktur Line Dance dan bisa menentukan apakah atlit berpotensi atau tidaknya beliau mengetahuinya.

Instruktur ILDI Dharmasraya juga akan bekerja sama dengan senior dari ibu kota provinsi Sumatera Barat.


# Sonia Chaniago

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto