Kuliah Lapangan Mahasiswa Pascasarjana UNP di Pasbar Mendapat Apresiasi dari Wabup H Risnawanto SE


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (Sumbar) Sejumlah mahasiswa Pascasarjana Program Magister Ilmu Lingkungan Universitas Negeri Padang (UNP) melakukan kunjungan kuliah lapangan di Kabupaten Pasaman Barat pada Jumat (7/6). Pemaparan hasil kuliah lapangan dari mahasiswa tersebut mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Risnawanto yang hadir dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Pasaman Barat.

Selain mahasiswa Pascasarjana UNP, acara ini juga dihadiri oleh Prof. Indang Dewata, Guru Besar Kimia Lingkungan UNP, Asisten III Raf'an, serta sejumlah OPD terkait.

Wakil Bupati Risnawanto mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa Pascasarjana di Kabupaten Pasaman Barat ini akan sangat bermanfaat bagi Pemda Pasaman Barat. Terlebih, sumber daya alam di Nagari Tuah Basamo ini sangat beragam dan melimpah.

"Banyak perusahaan yang ada di Kabupaten Pasaman Barat ini. Perlu pengelolaan lingkungan yang baik sehingga tidak menimbulkan efek yang buruk bagi masyarakat," katanya.

Gelar Kuliah Tamu di Kantor Bupati di lanjutkan ke Rumah Dinas Wakil Bupati Pasbar  berlangsung dalam Silaturahmi yang hangat, di lanjutkan makan siang di rumah dinas wakil bupati

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto