Pelatihan Membuahkan Hasil, Instruktur ULD Dharmasraya Kantongi 15 Sertifikat Berlisensi Pelatih.

Dharmasraya-Sumatera Barat, Kawasansumbar.com -- Pengurus Cabang Universal Line Dance atau ULD Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat menggelar workshop pelatihan instruktur yang diikuti sejumlah peserta dari Kabupaten Dharmasraya dan teruntuk bagi anggota yang aktif saja sebagai penggiat guna memasyarakatkan olahraga Line Dance nantinya.

Kegiatan workshop pelatihan instruktur universal line dance yang dipusatkan di aula BLK kantor Dinas Nakertrans ini dibuka secara resmi oleh Ketua Pengurus Wilayah Universal Line Dance Provinsi Sumatera Barat Vivi Octavia, dan dihadiri ketua ULD Kabupaten Dharmasraya Lisna yang merupakan Owner Market di Nagari Timpeh ini, Sekretaris serta bendahara ULD Dharmasraya.

Workshop pelatihan instruktur olahraga line dance ini juga menghadirkan konselor sekaligus pengurus universal line dance provinsi Sumatera Barat.

Adapun rangkaian kegiatan workshop pelatihan instruktur olahraga line dance ini meliputi training off traniner, represh organisasi, kemudian dilanjutkan dengan praktek bersama dan fundamental.

Ketua Cabang Universal Line Dance Kabupaten Dharmasraya, Yulisna, SKM mengatakan, workshop ini dilaksanakan untuk mempersiapkan para calon instruktur untuk menjadi instruktur line dance yang nantinya akan melatih masyarakat dan altlet-atlet line dance serta mensosialisasikan olahraga yang memadukan seni dan budaya ini kepada masyarakat kabupaten Dharmasraya dan sekitarnya .

Sementara itu Ketua Pengurus Wilayah Universal Line Dance Provinsi Sumatera Barat Vivi Octavia, Petty berharap dengan dilaksanakannya kegiatan workshop ini maka basig fundamental peserta pelatihan instruktur line dance angkatan pertama ini nantinya bisa dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Dharmasraya.

Vivi Octavia juga berharap para instruktur line dance nantinya dapat mensosialisasikan olahraga line dance ini kepada masyarakat, karena sangat bermanfaat untuk kesehatan .

Tambahannya lagi dengan 15 Sertifikat instruktur dapat digunakan untuk mengembangkan Line Dance di Dharmasraya dan sekitarnya.

# *******
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto