SIAP DICALONKAN BUPATI PASAMAN BARAT JIKA DIMINTA MASYARAKAT


KAWASANSUMBAR.COM

 Pasaman Barat | (Sumbar)  Mendekati pelaksanaan  Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) tahun ini, sejumlah Partai Politik semakin gencar mencari figur Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk diusung partainya menjadi pemimpin Pasaman Barat periode 2024-2029 mendatang. 

Bahkan belakangan ini telah bertuip kabar, bahwa Partai-partai Politik telah memiliki figur yang akan dipertarungkan pada bursa Pemilihan Bupati. Seperti H.Yulnefri yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Partai Gerindra Pasaman Barat ini, 

diindikasi akan dicalonkan oleh partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra) . Ditemui Kawasan Sumbar Kamis 11 Juli terkait sinyal dirinya akan dicalonkan Partai Gerindra tersebut, H.Yulnefri  menyatakan, bahwa setiap partai berhak menentukan figur untuk diikut sertakan dalam  Pilkada mendatang, bahkan diakui pula dirinya bersedia seandainya kehadirannya dalam Bursa Pemilihan Bupati itu direstui oleh masyarakat. Dikatakan, saat ini memang dirinya sering didatangani oleh elite partai terkait pencalonan untuk dijadikan Bupati, namun demikian menurut H.Yulnefri  semua itu hanya bersifat non formal dan dirinya belum memberikan tanggapan atas keinginan partai tersebut, sebab keinginan itu masih terus dipelajari, apakah hal itu merupakan sebuah amanah masyarakat atau hanya keinginan dari masyarakat kecil. 

Bahkan saat disinggung kesediannya jika pada saatnya nanti dicalonkan. H.Yulnefri menerangkan, sebagai Kader Partai Gerindra tidak ada alasan untuk menolaknya. Disamping itu H.Yulnefri  berharap, figur yang dimunculkan kepermukaan memang memilki kepercayaan dari masyarakat luas. 

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto