Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH Hadiri Malam Apresiasi Seni Wayang Kulit dan Donasi Semeru

 


Dharmasraya , kawasansumbar.com - ketua DPRD kabupaten Dharmasraya bapak pariyanto SH Ikuti gebyakan wayang kulit dan donasi Semeru (12/12/21) malam.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian selain melestarikan budaya , ajang untuk menanamkan kepedulian Terhadap saudara kita yang lagi kena musibah erupsi gunung Semeru  di Lumajang, Jawa timur Dengan mengadakan donasi untuk Semeru.

Turut hadir pada kesempatan tersebut pakde sumo para wali nagari , seniman dan budayawan ,toko masyarakat serta steak holder lainnya berkat dukungan dan kebersamaan kita bisa adakan kegiatan donasi peduli Semeru, mudah mudahan donasi ini dapat membantu meringankan musibah yang dialami saudara kita di Lumajang”.ujar pariyanto.

Kepedulian terhadap masyarakat dalam suka maupun pun duka sebagai Salah satu kader terbaik partai wong cilik , peduli , merakyat, siap menyinsingkan lengan baju untuk kemajuan masyarakat dan peduli keadaan masyarakat terdampak bencana baik yang terjadi di wilayah kabupaten Dharmasraya maupun diluar daerah sebagai seorang tokoh publik beliau Memang merakyat dan memang begitu adanya tanpa dibuat buat , merakyat dan peduli terhadap sesama dan tidak membeda bedakan dan ini menjadi salah satu ciri khas nya dan salah satu kader terbaik partai moncong putih ini.

Apa yang dilakukannya sudah sesuai dengan arahan dari bapak ketua DPD partai PDI perjuangan propinsi Sumatera barat bapak H Indra Lukman .


Semoga Lumajang lekas membaik tutup pariyanto SH


# dimetri Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto