Walau seumur jagung Portina Dharmasraya buktikan kemanpuan.

Walau seumur jagung Portina Dharmasraya buktikan kemanpuan. Bandung, kawasan sumbar com -- Perlombaan dari Induk Cabang Olahraga Inorga Portina(persatuan olahraga tradisional indonesia) di Festival Olahrga Rekreasi Nasional (FORNAS) VII 203 di kabupaten Bandung propinsi jawa barat yang dilaksanakan pada tanggal 2-9 Juli 2023. yang diikuti oleh provinsi-propinsi se Indonesia.

Khusus Perlombaan Inorga Portina dilangsungkan hari ini (6/7/23) di Archery field stadion sijalak Harupat yang di hadiri lansung oleh ketua Portina sumbar.(06/07/23).
 kontingen inorga portina dharmasraya yang tergabung di tim propinsi sumatera barat mengikuti dua kategori di antaranya kategori terompa panjang 5 orang dan kategori terompa panjang 3 orang.

Irwan Ritonga M.P.d.,AIFO. ketua Inorga Portina Dharmasraya mengatakan, alhamdulillah di usia yang begitu dini kita mampu tampakkan semangat pantang menyerah dan masuk semi final dua kategori ,ini sungguh di luar dugaan,ini merupakan kesuksesan semua pihak yang terlibat baik itu official, pelatih kita Fahrur rozi R.M.Pd.,AIFO terutama sekali para atlet kita mudah-mudahan di fornas ke 8 di NTB Kita bisa mendapatkan juara ujarnya.
"Suksesnya kegiatan ini sukses milik kebersamaan dalam event multi nasional Fornas VII ini walaupun, Dharmasraya sendiri yang tergabung di Tim propinsi sumatera barat baru pertama ikut serta dalam perlombaan, tentunya sebagai pembelajaran ke depan guna untuk perbandingan kita dalan event event selanjutnya," kata irwan.
Dia menyampaikan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kelangsungan perlombaan di Inorga Portina. Terutama sekali kepada bapak bupati sutan riska yang begitu peduli dan sangat mendukung terhadap kormi dharmasraya, dan kami sangat berharap kedepannya lebih baik lagi"Inilah yang dapat kita persembahkan sebagai atlet utusan kabupaten Dharmasraya.pungkas irwan.


# Humas kormi
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto