Minangkabau Basapeda


KAWASANBUMBAR.COM

padang | (sumbar) Bakal Di Hadiri Ribuan Pecinta Gowes Sumbar dan luar Provinsi Tgl 30 September 2023 besok Dalam Acara Gowes Salingka Danau Singkarak ,Dengan mengelilingi Danau singkarak Pengprov Sumbar dan Pemkab Solok ,Tanah datar dan Pemkot Solok bersama *KORMI* dan di Dampingi *ASRI* SUMBAR(Asosiasi Sepeda Rekreasi Indonesia) yang diketuai Bapak Delminwardi ,Sebagai Pelaksana Acara Tersebut semua Team Panitia Yang Terdiri dari ASRI Sumbar 

sementara itu bincang2  Awak media dengan Pecinta Gowes dari Kab. Solok dan Kota Solok juga selaku panitia Minang kabau basapeda (Kaswardi Rajo Sinapa) Menyebutkan acara ini terbuka untuk umum dan Free Semua berkesempatan membawa hadiah total 78 Buah sepeda dan 1 buah motor listrik..

 Dengan Diadakannya pencabutan kupon Doorprize yang Didapatkan satu peserta satu Kupon Doorprize,untuk peserta yg hadir dan kami akan membuat acara ini meriah ..

Dan Disajikan dengan UMKM ( Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dari segala lampisan masyarakat Terutama di SALINGKA DANAU SINGKARAK Semoga Semua Peserta Senang Mari Menghadiri Acara ini Ayo *Kesingkarak Ayo Berolah Raga* ...Mari *Basapeda* ..

#Bang Den

Baca Juga

Posting Komentar

1 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto